BAJU BARU BUAT LEBARAN

Posted by



BAJU BARU BUAT LEBARAN
UNTUK YATIM & DHUAFA

        

Baju baru Alhamdulillah.. , tuk pake di hari raya...
tak adapun tak apa - apa , masih ada baju yang lama...
Lho itukan lagunya mbak Dea ananda...hi..hi...hi..

Tapi tidak dengan adik adik yatim dan dhuafa yang ada di sekitar perum pondok permata suci, mereka mendapat baju baru buat hari raya, waahh...cakep dehh..

lihat tu!! fotonya pake di gendong juga ya anak yatimnya...mau dong..

Alhamdulillah di tahun 2015 ini Yayasan Dakwah dan Sosial Bani Mukhtar membagi bagikan baju lebaran buat mereka yang membutuhkan.

Modelnya bajunya kayak apa ya??
kita kasih mereka satu style baju muslim biar bisa buat sholat ama ngaji di TPQ

iya dong ketimbang model yang lain kurang manfaatnya....

Selamat ya adik-adik semoga kamu gembira dan bahagia..












 eit, lucu ya anaknya siapa nih..!!

















waahh...cakep dan gemuk padahal yatim loh...ya ga' papalah  syukur lebih kelihatan sehat.













Lho..kek kok dapat baju apa kakek anak yatim..???
bukan mas saya mau ambil jatah cucu saya ,  hari ini dia lagi pulan ke desa...Ooo kirain...????
















Terima kasih yaa...Bani Mukhtar
semoga semakin banyak donaturnya.



















Aku suka warna yang ungu
keren....















Dengan baju muslim ini ,  aku akan giat sholat dan mengaji...
dan saya doakan donatur semakin banyak rezeqinya..














Kalo aku pilih yang cokelat ama kombinasi kotak2 putih aahh..!!
dan aku akan semangat mengaji...









                                                                                                              














San..! gimana bajunya bagus enggak ??..yea.he..he..
Santi adalah anak yatim yang tuna rungu & tuna wicara , anaknya murah senyum dan kadang suka narsis ,...ibunya sehari hari sebagai penjual kerupuk keliling..
meskipun demikian santi tetap semangat bersekolah dan dia sangat gembira ketika menerima baju muslim...sabar ya San...semoga kelak di akherat hidup lebih sempurna dari sekarang.

Udah yaa!! nggak mungkin kita muat fotonya di sini semua..
semoga donatur Ikhlash & bangga niatnya terdistribusikan..












                                                    




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.30

0 komentar:

Posting Komentar