PEDULI SEMBAKO DHUAFA

Posted by



PEDULI SEMBAKO DHUAFA
(MEREKA YANG KEKURANGAN)

  


Mereka bukan orang yang tidak  memiliki penghasilan dalam kehidupanya, akan tetapi penghasilan mereka tidak seimbang dengan kebutuhannya.

Sebut aja bu Sarofa , janda 3 anak ini harus bekerja keras tidak hanya mengurusi dan melayani kebutuhan anaknya namun di sisi lain dia harus bekerja membanting tulang demi kebutuhan kehidupan sehari hari.

Ibu janda ini tinggal di kawasan kertajaya dengan sepetak ruang berukuran 3x4 m2 di kontraknya ia tinggal bersama adik dan anak anaknya .

Sehari hari-hari dia keliling dengan gerobak lontong mie yang di jualnya, kadang terlihat dia harus tidur di emper orang karena kecapekan keliling karena dagangnya sepi , sehingga mestinya ringan namun muatanya tetap aja berat karena sedikitnya pembeli.

Pernah pusing dan mutah mutah di jalan malah di marahi orang sehingga terpaksa dagangnya di bawa pulang kembali dan berarti dia tekor dan harus berhutang untuk modal jualan berikutnya, kasian bu Sarofa.

Ini hanya contoh satu orang bisa jadi masih banyak di luar sana saudara kita yang masih sangat kurang dan lemah ekonominya.

Semoga di beri kesabaran oleh Allah SWT, dan semakin baik di hari hari selanjutnya.



             

   







  





Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.01

0 komentar:

Posting Komentar